Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

jorge lorenzo 11 Jorge Lorenzo Hadir di Jakarta 15 Januari 2011
JAKARTA [DP] — Banyak cara yang dilakukan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk menjaga dan membina hubungan dengan konsumennya. Salah satunya dengan mendatangkan Jorge Lorenzo, sang juara MotoGP 2010 ke Indonesia.

PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), selaku pemegang merek Yamaha di Indonesia akan menggelar kegiatan Meet and Greet dengan pebalap team YAMAHA™ MotoGP Jorge Lorenzo. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih kepada konsumen atas dukungannya terhadap team YAMAHA™ MotoGP Semakin di Depan.
Dalam acara ini Jorge Lorenzo rencananya akan mengunjungi penggemar setianya di 3 kota yaitu Jakarta, Surabaya dan Bali.
Kegiatan tersebut sekaligus untuk merayakan keberhasilan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2010 dan diraihnya Triple Crown ( 3 tahun berturut-turut 2008,2009,2010). Serta untuk mendapatkan dukungan dari penggemar di Indonesia, agar Jorge Lorenzo tetap mempertahankan gelar juara MotoGP di tahun ini.

“Meet and Greet with Lorenzo, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari mendatang di Jakarta, dan akan dihadiri para fans Lorenzo yang telah disaring melalui undian dan kuis.” ujar, Paulus S. Firmanto, General Manager Promotion and Motorsport YMKI.
Paulus juga menjelaskan, setiap 100 pembeli motor Yamaha (semua tipe) di kota Jakarta, Surabaya dan Bali pada periode 1 – 10 Januari 2011yang beruntung, akan mendapat kesempatan bertatap muka langsung dengan pebalap nomor wahid di dunia.

“Tidak itu saja, bagi pengguna Facebook dan Twitter, kita juga mengadakan berbagai kuis menarik dimana bagi fans yang terpilih dapat berkesempatan menyapa idola mereka.” tambah, Paulus.
Seperti yang telah ditulis dapurpacu.com pada bulan November tahun lalu, mengenai rencana kedatangan sang juara dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo ke Indonesia memang telah di tunggu para penggemarnya. Sabar ya… Tinggal 6 hari lagi. [DP/ CUP] (sumber)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar